Video Lucu Nunun Nurbaeti sebagai Sosialita Koruptor

Nunun Nurbaeti sudah terkenal di seantero Indonesia ini bukan karena hal baik tetapi karena tersangkut kasus korupsi dan telah didakwa sebagai terpidana kasus korupsi dalam kasus suap cek pelawat. Nunun Nurbaeti adalah isteri dari mantan Wakapolri Adang Daradjatun ini dikenakan hukuman dua tahun enam bulan penjara dan dikenakan denda 150 juta.

Putusan ini diberikan atas dasar dua hal, yakni hal-hal yang memberatkan dan meringankan. Pertimbangan memberatkan adalah karena Nunun tidak ikut mendukung upaya pemberantasan korupsi yang sedang gencar dilakukan oleh pemerintah. Nunun pun tidak mengaku salah atas perbuatannya dan tidak berterus terang dalam persidangan. Untuk hal-hal yang meringankan adalah karena Nunun Nurbaeti tidak pernah terjerat hukum sebelumnya, sudah berusia lanjut dan memiliki kesehatan yang tidak baik.

Namun, ternyata Nunun dikenal oleh para sosialitas Jakarta dan namanya sudah dikenal oleh kalangan sosialita. Penampilan dan gaya Nunun Nurbaeti yang merupakan tersangka kasus cek pelawat ini dikenal sangat fashionable. Di setiap acara yang dihadiri olehnya, Nunun Nurbaeti dikenal mampu bergaya secara elegan.

Nunun pun pernah menggelar pesta besar bagi kalangan sosialita dan selebriti Jakarta ketika suaminya, Adang Daradjatun mencalonkan dirinya menjadi gubernur DKI Jakarta pada tahun 2009. Acara ini tidak hanya diisi dengan jamuan teh sore dan makan malam tetapi ada pameran koleksi milik Nunun Nurbaeti, mulai dari peralatan rumah tangga yang terbuat dari kristal, tas mahal, perhiasan dan kain-kain kuno. Benda-benda milik Nunun Nurbaeti tersebut pun ditampilkan dalam peragaan mini. Para hadirin juga menikmati hidangan makan malam dengan peralatan dari kristal sambil melihat peragaan mini tersebut.

video video lucu seputar koruptor pun menyebar. Budi Cebol pun membuat video lucu yang menyentil Nunun Nurbaeti yang adalah sosialita namun koruptor tersebut yang menggunakan uang suaminya mungkin ya. Di video lucu tersebut, Budi Cebol pun benar-benar menyentil Nunun Nurbaeti sekaligus juga pastinya koruptor-koruptor lainnya yang senang bersenang-senang dengan uang orang lain.

Salah satu penggalan lirik dari video lucu Nunun Nurbaeti bertajuk ‘Nunung Setiowati – Minggat ke Thailand’ dengan durasi 4 menit 26 detik tersebut adalah sebagai berikut:

Nunun Setiowati wajahnya pas-pasan tapi sok selebriti
Gayanya sok aksi tapi bau terasi
Walau begitu Nunun di hati

Aku pulang bawa beras, Nunun minta emas
Nunun minta BB baru aku langsung lemas
Shopping ga jelas bikin aku gemas
Kalau ga diturutin aku dilempar gelas
Ngomongnya ke pasar tapi ke salon
Katanya di Lamongan tapi mojok di Thailand

Kalau Anda menonton video lucu youtube Nunun Nurbaeti ini pasti Anda akan sangat merasakan bagaimana Nunun berkelakuan selama ini, dan sekaligus ngakak melihat video lucu Youtube yang di-upload oleh MrH0kky pada tanggal 16 Februari 2012. Budi Cebol sendiri adalah orang Tionghoa yang menyanyikan lagu dangdut dan tidak kalah dengan artis papan atas yang bernama Budi Liem Tiong. Semoga video lucu ini pun tidak hanya menjadi sekadar lucu tetapi mampu menyentil pemerintah agar lebih baik lagi.

Embed video:

  1. September 2, 2014 pukul 6:51 pm

    Marvelous, what a blog it is! This weblog gives helpful information to us, keep it up.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan ya teman :)