Beranda > Video Lucu > Banyak Jenis Video Lucu Yang Bisa Dilihat Di Youtube

Banyak Jenis Video Lucu Yang Bisa Dilihat Di Youtube

YouTube tak pelak memberikan banyak kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan hiburan. Hiburan yang bisa dinikmati di Youtube tentu sangat beraneka ragam mulai dari musik sampai film yang semuanya bisa didapat gratis. Dari sekian banyak jenis hiburan, video lucu merupakan salah satu daya tarik YouTube. Sudah menjadi rahasia umum bahwa video yang ada di YouTube, apapun jenisnya, merupakan unggahan dari anggota. Ini artinya bahwa video lucu yang ada sangat bervariasi karena berasal dari seluruh penjuru dunia. Terkait dengan screening ketat yang diterapkan YouTube, semua video yang ada bisa dipastikan tidak akan mengandung unsur pelecehan sehingga tidak akan menyinggung para penonton.

Menemukan video lucu YouTube tentu saja tidak sulit. Yang perlu dilakukan adalah mengetikkan kata kunci tertentu pada kolom search. Sebagai contoh, keyword yang diketik adalah “video lucu terbaru”. Setelah memasukkan kata kunci tertentu, dalam hitungan beberapa detik saja YouTube akan memberi referensi video unggahan dari para anggota. Video lucu terbaru yang bisa anda nikmati salah satunya adalah video tentang dua orang laki-laki yang berdandan seperti perempuan yang berjudul Video Lucu (17). Cerita video ini adalah tentang kejahilan yang dilakukan oleh dua laki-laki yang menyamar menjadi perempuan. Dalam aksinya, mereka menjatuhkan pakaian dalam wanita di jalan umum pada saat berjalan buru-buru. Orang yang menemukan pakain dalam tersebut mengambilnya dan bermaksud mengembalikan kepada pemilik namun ternyata ia kaget dengan penampilan si penyamar yang ternyata adalah laki-laki.

Video bayi lucu juga cukup mudah ditemukan di YouTube. Yang perlu anda lakukan tidak jauh berbeda dengan menemukan video lain yaitu mengetikkan keyword tertentu yang terkait dengan tema pencarian. Salah satu video bayi lucu yang bisa dilihat adalah tingkah seorang bayi yang meniru apa yang dilakukan oleh sekor kucing. Tentu saja adegan yang dilakukan sang bayi sangat alami sehingga menimbulkan gelak tawa bagi orang yang melihatnya. Di youtube, anda juga bisa melihat video bayi lucu yang isinya adalah seorang bayi kaget dengan suara tertentu dan kemudian menangis sejadinya karena tidak tahu apa yang harus dilakukan.

  1. Agustus 18, 2014 pukul 11:01 pm

    Why people still make use of to read news papers when in this
    technological globe the whole thing is available on web?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan ya teman :)